Yewon Tak Menyangka Fans Suka Drama Whats Wrong with Secretary Kim

Sabtu, 11 Agustus 2018 - 01:26 WIB
Yewon Tak Menyangka Fans Suka Drama Whats Wrong with Secretary Kim
Yewon Tak Menyangka Fans Suka Drama Whats Wrong with Secretary Kim
A A A
JAKARTA - Yewon tidak menyangka dengan drama terbaru yang dimainkannya, What’s Wrong with Secretary Kim, dimana drama itu mendapat sambutan hangat drakor, sebutan penggemar drama Korea.

Dalam wawancara dengan outlet media My Daily, Yewon berbagi pengalaman saat tampil di drama untuk tvN itu. Yewon yang menjadi sekretaris Seol Ma Eum mengaku dirinya bekerja untuk Park Yoo Sik (Kang Ki Young).

“Saya bahkan tidak berpikir [drama] akan sangat sukses. Saya senang itu berjalan dengan baik. Saya juga bisa merasakan minat pemirsa. Ketika saya pergi ke suatu tempat, mereka melihat saya sebagai 'Sekretaris Seol' bukan Yewon,” kata Yewon seperti dilansir Soompi.

Popularitasnya sebagai sekretaris ini dirasakannya dalam kehidupan sehari-hari. Banyak orang yang memerhatikan dirinya, bahkan memanggilnya tidak dengan namanya, tetapi sekretaris Seol Ma Eum.

“Hingga saat ini, orang-orang menjawab, 'Yewon bertindak?' Tetapi sekarang, mereka pergi, 'Ini Sekretaris Seol!'. Rasanya seperti saya hidup sebagai Sekretaris Seol. Saya senang mereka mengingat saya,” terang artis cantik ini.

Saat menjadi sekretaris, Yewon tidak mengalami kesulitan berarti. Bahkan, aktingnya terlihat natural. Dia mengaku ada kesamaan karakter drama dengan kehidupan yang dijalani. “Kami sangat mirip. Kami selalu tersenyum dan sangat canggung dan pelupa. Orang terkadang menertawakan kesalahan saya. Saya bukan tipe yang sangat tajam,” paparnya.

Kemampuan aktingnya ini juga tak lepas dari keakraban selama menjalani syuting sehingga membuatnya memiliki mood bagus. Dia merasa lawan mainnya, seperti Hwang Bo Ra, Park Seo Joon, dan Park Min Young membuat suasana yang menyenangkan.

“Ada tawa tanpa henti di lokasi syuting, seolah kami sedang berlibur. Kami memiliki banyak makan malam, jadi kami tidak bisa berbuat apa-apa selain berbahagia ketika kami saling bertemu di lokasi,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4418 seconds (0.1#10.140)